Catatan ini dipersembahkan untuk bidadari kecilku yang cantik ATHAYA NAIFATUSYIHAN. Sampai Thaya bisa menuliskan kisah nya sendiri, Umi bantuin dulu ya nak... Semoga banyak kenangan baik manis atau sepet yang bisa dihimpun ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 Oktober 2012

Thaya in Action


Thaya sekarang dah pinteeeer gaya, ga pernah mati gaya dia. Ni salah satu pose favorit nya dia, miringin pala ke kanan, miringin pala ke kiri, pegang dagu, ga lupa smiiile yang lebar. 

Nice !!!.... very like it

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.Salam kenal Mba Indah! Blognya sangat menarik, Saya pun mencoba buat blog "diary", tapi sepertinya tidak semenarik Mba Indah. Kapan-kapan numpang belajar ya.
Ini blog Saya : mafazaputri@blogspot.com.

Unknown on 26 Juli 2013 pukul 14.35 mengatakan...

waalaikum salam wr wb,... salam kenal mba... you are my first comentator ;) #senanknya akhirnya ada yang komen he3. ntar saya mampir juga ke blog mba y... btw saya juga lagi belajar bangeet mba. thanks dah mampir dan komen

Anonim mengatakan...

Mba Indah! Ditunggu tulisan2 berikutnya. Oh ya, bisa sekalian minta alamat e-mailnya? Terimakasih sebelumnya.

Unknown on 29 Juli 2013 pukul 12.29 mengatakan...

boleh mba, ini alamat email saya: indahsulistyowati26@gmail.com
o ya selain blog ini saya juga punya 2 blog lagi lho. mampir ya
www.akhtarlifejourney.blogspot.com and www.umminyathaya.blogspot.com

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Thaya's Diary Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino