Catatan ini dipersembahkan untuk bidadari kecilku yang cantik ATHAYA NAIFATUSYIHAN. Sampai Thaya bisa menuliskan kisah nya sendiri, Umi bantuin dulu ya nak... Semoga banyak kenangan baik manis atau sepet yang bisa dihimpun ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Agustus 2013

Surat Cinta


Hiks, Hiks,.. baru mo nulis aja, di hati ni masih mak seeer (rasanya kaya dapet surat dari cowok *jaman jahiliyah) padahal surat ini dah lama banget aku terima. biasa, lagi banyak kerjaan jadi ga sempet posting :) . Laaah ini dari anak sendiri jadi rasanya bukan mak seeer lagi tapi mak bleng jiaaah, makin banyak kata kata aneh :). maaf ya kalau berurusan dengan hati saya bisa melloooow abezz ;) .

Back to bussines the story. Surat ini di kasih thaya sore waktu aku pulang kerja. Dari waktu jemput (dia ikut jemput naik motor ma abinya) dia dah bilang:
"Ummi, aku punya sesuatu buat ummi"
"Wuuih, apa tuh?" #penasaran banget
"Ntar ya, di rumah"
"OK"

Begitu masuk rumah, thaya langsung ngambil kertas di tas nya.
"Ini buat ummi" sambil ngasih selembar kertas
Deg, ga perlu waktu lama tuk mulai netesin air dari mata kiri dan kanan.
"Oh cinta, bagus banget. Mba bikin sendiri? atau di suruh miss?"
"Ga, aku bikin sendiri tadi siang di rumah eyang kung"
Langsung aku peluk thaya "Makasih ya nak, love you thaya"
"Ummi nangis ya, seneng ya?"
"Ya iyalah" pake sedikit teriak

"Apa sih?" tanya abinya
"Kok abi ga dapet?" #muka melas
Maaf ya abi sayang, yang ngelahirin sapa? :p

Ini suratnya


Kalau di tulis ulang seperti ini:
ummi aku cinta sama ummi palin ummi cinta sama aku akhtar karena aku juga sama cinta ummi aku juga palin cinta ke ummi kalo aku cinta ummi cinta sama juga cinta sama ummi aku

Tanpa tanda baca titik, koma, ato apapun itu. Tapi mak bleng kaaaan?
Love. Love. Love. Love. Love. and Love terus untuk mu thaya :L

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Mba Indah!
Sejak mengunjungi http://thayapoenya.blogspot.com/, banyak isnpirasi yang Saya peroleh, diantaranya teknik menggabungkan foto (picture collage). Saat ini Saya coba terapkan ke beberapa postingan terbaru Saya meski dengan software yang berbeda.

Terimakasih atas inspirasinya ya Mba!
Wassalam.

Unknown on 17 Agustus 2013 pukul 14.54 mengatakan...

Www.sama sama pak,. Alhamdulillah kl da sesuatu yg bs d ambil tuk jd inspirasi. Saya juga msh belajar pak

Unknown on 17 Agustus 2013 pukul 14.55 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Thaya's Diary Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino