Catatan ini dipersembahkan untuk bidadari kecilku yang cantik ATHAYA NAIFATUSYIHAN. Sampai Thaya bisa menuliskan kisah nya sendiri, Umi bantuin dulu ya nak... Semoga banyak kenangan baik manis atau sepet yang bisa dihimpun ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 April 2017

Thaya's reward board


Reward board thaya sudah banyak keisi.... Alhamdulillah untuk sholat sudah nggak ada masalah. untuk kemandirian juga... cumaaaa di sikap kok agak syusyah ya perolehan bintangnya? Kenapa? karena thaya masih kurang bersabar menghadapi masalah hidup :) gampang marah ples kadang pake teriak lagi. Ini mah PR saya sebagai emaknya :(



The reward board :)

Iya lho... anak itu cerminan kita. kaya contoh berjalan di depan mata yang pasti ditiru abizzz... Jadi saya suka teriak kalau marah? enggak juga. Mungkin partner hidup saya dulu sewaktu kecilnya karena menurut riset, kecerdasan itu dari gen ibu sedangkan karakter itu menurun dari gen ayah. Nah lhoooo :D


Keep being sholihah ya nak...

-Indah-

5 komentar:

Ninda on 18 April 2017 00.56 mengatakan...

unyu banget mbak ini ada reward board kiyutt giniii
gemashh

Indah Sulistyowati on 18 April 2017 14.20 mengatakan...

He he... ini bikinan mak nya sendiri :)

inayah f on 5 Juni 2017 19.46 mengatakan...

Bundanya rajin...aq mah nyari yg dah jadi aja...pernah bikin hasilnya kurang memuaskan hehe..

inayah f on 5 Juni 2017 19.46 mengatakan...

Bundanya rajin...aq mah nyari yg dah jadi aja...pernah bikin hasilnya kurang memuaskan hehe..

Indah Sulistyowati on 9 Juni 2017 08.52 mengatakan...

Eeeh ada inay... kok bisa nyasar kemari nay? :)

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Thaya's Diary Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino