Catatan ini dipersembahkan untuk bidadari kecilku yang cantik ATHAYA NAIFATUSYIHAN. Sampai Thaya bisa menuliskan kisah nya sendiri, Umi bantuin dulu ya nak... Semoga banyak kenangan baik manis atau sepet yang bisa dihimpun ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Juli 2012

LIBURAN !!!


 
Lebaran kali ini kita ga pulang kampung ke madiun jadi lah kita berlibur ke puncak, ga jauh jauh. kita nginep di villa tjokro. Lumayan, banyak fasilitas mulai dari kolam renang, lapangan, bebek2an mpe AC gratis (langsung dari alam, he3).
Disini kita nginep bareng bareng keluarga besar Harsono Sosrowardoyo. Seru... 
Athaya seneng banget di sini, bisa lari larian ke sana kemari. Nyanyi nyanyi, karaokean ma eyang eyang. Cuma satu yang agak susah, BERENANG. ya, thaya takut air dingin padahal jelas jelas di gunung. Duuh, mana ada kolam renang pake air anget di sini Thaya ;(

Tapi semua ga menyerah bujuk thaya tuk berenang, sampe sampe semua ikut nyebur. Ahay.. eyang anik, eyang uti, tante tante, semua ikut nyebur. baru dah thaya mo nyebur :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Thaya's Diary Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino