Catatan ini dipersembahkan untuk bidadari kecilku yang cantik ATHAYA NAIFATUSYIHAN. Sampai Thaya bisa menuliskan kisah nya sendiri, Umi bantuin dulu ya nak... Semoga banyak kenangan baik manis atau sepet yang bisa dihimpun ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Juli 2012

TARIK MAANG...


Sekarang thaya dah umur 9 bulan, dia dah bisa duduk jadi dah berani naik odong odong. kalau thaya naik odong odong tuh bisa bikin heboh se-gang, pasalnya, dia suka teriak teriak manggil orang yang lewat. "heh !! heh !!". dan yang bikin rame lagi, thaya pasti joget joget denger lagu yang disetel, tangannya di angkat angkat. ahay, asik bener dah ;)

di bulan ke 8 ini juga thaya mulai belajar membaca pake metode Glenn Doman. selain membaca juga ada pengenalan nama nama binatang dalam bahasa inggris. semua hand made lho *pengiritan* bis, ada sih yang jual tapi mahalnya ampyun dah. lebih baik bikin sendiri, toh kata kata yang mudah diterima kan kata kata yang sering didengar ma thaya, suka ga cucok ma flash card yang di jual *denialmodeon* he3. ni foto foto flash card thaya yang aku buat sendiri. Aku buat dari bekas kalender and kardus bekas bungkus susu thaya. kalau yang ensiklopedi nama binatang aku beli poster binatang cuma Rp. 1000 saja, gunting gunting, tempel di kalender trus perkuat dengan bekas kardus susu thaya. siiip ;)





0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Thaya's Diary Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon blogger template for web hosting Flower Image by Dapino